Minggu, 27 Februari 2011

Menambah RAM Komputer Dengan Menggunakan Flashdisk

“RAM atau Random Access Memory adalah salah satu bagian dari hardware komputer yang berguna untuk menampung data sementara di dalam komputer. Semakin banyak aplikasi yang kita buka, maka semakin banyak pula kapasitas memory RAM digunakan”. Jadi pada intinya semakin tinggi RAM kita, maka akan semakin cepat pula loading komputer uang akan kita gunakan..

Menambah RAM dapat dilakukan dengan menambah perangkat software tersebut menjadi ukuran yang seperti kita inginkan. Lalu, bagaimana caranya menambah RAM tanpa menambah software RAM itu sendiri....karena kurang dana atau slot RAM anda sudah mencukupi.
Ebooster merupakan solusinya..software yang satu ini adalah solusi bagi anda yang ingin menambah kinerja kecepatan komputer anda, eBooster bekerja sebagai emulator untuk menambah memory selain RAM yakni dengan menggunakan flashdisk, semakin besar kapasistas flashdisk anda, maka semakin besar juga Memory yang didapatkan untuk menambah kinerja komputer anda.

Cara penggunaan eBooster cukup mudah:
1. Install eBooster di komputer anda
2. Restart Komputer, Setelah di restart, masukkan flashdisk dan pilih flashdisk sebagai  device tambahan yang akan digunakan....



Untuk softwarenya bisa.. DOWNLOAD DI SINI
Sekian metode singkat dari saya ...semoga dapat membantu...

Artikel Terkait

Share

0 Comments:

Posting Komentar

Mohon tinggalkan komentarnya ya :)

blogger templates | Make Money Online