Senin, 14 Februari 2011

Tips Memberikan hadiah Valentine Yang Unik

valentine day
Hmmm...Kayaknya bunga dan coklat gak jaman lagi deh diberikan sebagai hadiah Valentine buat orang yang kita sayangi, terkhusus pasangan kita. Kita harus berani memberikan sesuatu yang berbeda dibandingkan biasanya..
Mungkin cara ini akan membuat pasanganmu semakin mengagumi  lewat cara2 kamu yang aneh bin ajaib nan mempesona..hehehe
Kamu boleh coba deh tips ini kalau masih belum percaya...

1.  Berikan si doi hadiah berupa 30 lembar kertas atau apapun yang berjumlah 30 (jumlah hari dalam sebulan)..atau kalau lebih menarik kamu bisa membuatnya menjadi 360 (jumlah hari dalam setahun)..
Sekarang pasti kamu bertanya..buat apa nih????
Ok..aq kasi jawabannya..semua itu anggap sebagai tiket or voucher si doi buat mendapat ciuman penuh kasih sayang dari kamu...cara seperti ini mungkin akan memberikan suasana yang lebih berbeda. 1 voucher = 1 ciuman..seru kan!! hehehe

2. Kamu perlu membeli sebuah gembok yang besar. 
hahaha..pasti bingung kan???... Gembok itu kamu pakai sebagai tanda ikatan cinta kamu dan doi yang tak akan putus. kamu boleh menulis nama kamu dan doi di gembok itu. Kemudian kamu kuncikan gembok itu di suatu tempat. Bisa di tiang pagar, atauapapun itu. Kemudian kuncinya kamu tarik dan buang jauh2 ke laut,sungai ataupun boleh kamu kubur dalam2... ingat,si doi jangan ikutan dikubur ya..bisa berabe ntar..hahaha
Hal ini sebagai tanda tak akan ada lagi yang bisa memisahkan ikatan cinta kalian...


3. Nah..untuk cara yang ketiga ini..agak memerlukan waktu.
Kamu beri doi tanaman hidup yang akan kalian tanam bersama di sebuah tempat. Di pekarangan rumah misalnya. kamu boleh beri dia Bibit bunga mawar, pohon jambu, ataupun yang lain. kemudian kalian tanam bersama2 dan berusaha untuk merawat dan menjaganya bersama2 sampai tanaman itu terus bertumbuh.
Hal ini sebagai tanda komitmen kalian untuk bersama2 menjaga hubungan kalian ke depan....
Mudah mudahan tanamannya gak dimakan kambing..he

4. Memberi dia 3 permintaan yang akan kamu penuhi semampunya..ingat semampunya ya. Permintaan itu boleh dia utarakan dalam unlimited time.. Mungkin saja dia meminta permintaan ke3 sewaktu hendak mengajakmu menikah,,hehehe..gimana tuh??? Atau mungkin saja permintaan yang kamu berikan itu akan menyelamatkan hubungan kalian sewaktu2... atau mungkin juga tidak..
Yah..namanya juga usaha ya gak???? kalau gak dijalani dari sekarang kapan lagi???

Gimana..menarik untuk dicoba kan????
Mabirink

Artikel Terkait

Share

1 Comment:

Arsavin666 said...

hadiah valentine paling romantis adalah kesetian

Posting Komentar

Mohon tinggalkan komentarnya ya :)

blogger templates | Make Money Online